Sabtu, 06 April 2013

Cara Menambah Like Facebook


Cara Menambah Like Facebook

Pernah dengar youlikehits?? Youlikehits mungkin sudah ramai yang tahu, hanya saja tidak bisa tertarget sperti likenrun. Walau masih sedikit, tapi banyak pihak yang menuding lo likenrun akan melewati youlikehits dan tentu kedepan akan membludak. hal ini dikarenakan fitur tertarget yang diberikan likenrun ini sangat bekerja baik dan work. saya sudah ujicoba dengan fanpage teman saya. dan ketika saya mencari koin, fanpage teman saya hadir di halaman target Indonesia. begitu juga sebaliknya, ia mendapati fanspage saya dihalaman tertarget Indonesia secara otomatis, nah sebagai orang Indonesia tentu ia me like fanspage yang saya pasang tersebut, dan dia juga mendapatkan coin akan hal tersebut, sama seperti aktivitas di youlikehits.
Tutorial likenrun ini yang berisikan cara menambah like fanspage, like foto, video youtube, traffic dan lain-lain. Berikut tutorialnya.
1. Silahkan daftar di likenrun dengan cara klik di sini
2. Anda akan dihadapkan dengan tampilan dibawah ini , lalu klik seperti yang saya tandai pada tampilan di bawah ini
likenrun yda
3. Selanjutnya isilah data-data selengkapnya mulai dari username untuk keperluan log in nanti. Untuk kolom mobile number, bisa diisi no. hp sembararangan saja. seperti di bawah ini. Kolom genre diisi dengan all genre saja. untuk country (target) itu terserah Anda. Kalau saya sendiri Indonesia, karena target saya adalah Indonesia. Jika sudah, tekan ‘submit’, periksa email anda untuk konfirmasi pendaftaran.
likenrun2 yda
4. Jika udah konfirmasi, silahkan Anda isi halaman fanspage anda dengan mengklik tab ‘Add Page’ seperti yang saya tampilkan di bawah ini. Anda juga dapat menambah halaman untuk video youtube, linkedin dan lain-lain
likenrun3 yda
5. Berikut contoh pengisian fanspage yang saya lakukan. Oh ya, jika sempat, bantu like fanpagenya  Yuda Satriatama ya…. atau klik di sini , makasih.
likenryn4 yda
6. Terkahir ialah pekerjaan wajib kita di likenrun adalah menambah coin untuk ditukarkan/pasang pada coin fanpage yang kita pasang di likenrun ini. Ada banyak cara dan pilihan, mulai dari menglike fanpage milik orang, share, subcriber, like video youtube dan lain-lain
sumber: jadibisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar