Jumat, 14 Juni 2013

Bagaimana Mengundang Teman di Facebook Dengan Cara Cepat

Awalnya sih saya gak kepikir punya ribuan teman di facebook, karena untuk mencapai seratus aja susah sepertinya, dan kalaupun punya teman ribuan buat apa. Namun belakangan saya pikir-pikir lagi bahwa banyak silaturahmi banyak rezeki itu benar adanya dan mulai saya buktikan.
Atas dasar itu saya mulai menambah teman satu demi satu kemudian menyarankan orang teman yang baru bergabung untuk berteman dengan saya namun kendalanya adalah butuh waktu yang lama untuk memilih teman-teman difacebook untuk mengundang karena harus di klik satu-satu dan paling cepat menggunakan filter dengan memilih jaringan, seperti gambar dibawah ini:
undang
Namun cara ini masih juga sangat lambat karena tidak semua teman bisa kita jaring dan mesti di tambah cara manual, yaitu click-click. Bayangkan jika teman kita ada ribuan, tentulah jari kita pegal untuk klik-klik tersebut.
Akhirnya saya temukan cara cepat mengundang teman di Facebook, baik mengundang teman untuk bergabugn di group atau menyarankan teman untuk bergabung dengan teman lainnya. Supaya gampang ikuti caranya dibawah ini.
Caranya Begini:
1. kamu buka browser kamu, disini saya menggunakan Mozzila Firefox
2. kamu login di facebook kamu
3. kemudian klik http://www.facebook.com/group.php?gid=183630882534
4 Kemudian Klik “Undang Orang Untuk Bergabung” atau “Invite People to Join“
5. Centangi semua temen Anda atau download dulu kode javascrip ini, Setelah di download lalu Copy Paste kode tersebut ke addresbar kamu lalu enter
hapus dulu link yang ada di addressbar lalu paste-kan kode tersebut dan tekan enter.
perhatikan teman anda secara otomatis ter-centang semua, hanya butuh beberapa detik saja.
6. Kalo udah di centang atau copy script click “kirim undangan” atau “invite people”
7. Selesai… Gimana Gampang kan?
Cara tersebut bisa anda lakukan untuk mengundang group anda yang lain.
Kemudian jika anda ingin menambah teman di facebook dengan cepat saya akan bantu dengan mengikuti cara-cara dibawah ini.
1. Silakan download email berikut disini. kemudian buka file txt tersebut di notepad dan copy semua email didalamnya.
2. Lalu buka facebook anda dan klik “invite friend” atau “undang teman“
3. Kemudian Paste-kan semua email tersebut di kolom “Kepada”, tambahkan juga pesan singkat anda di dalam box “pesan” namun hindari menambahkan link didalamnya karena bisa di anggap spam oleh facebook.
4. Terus click “undang” atau “invite”.
Demikianlah cara-cara gampang di facebook.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar